Monday 20 May 2013

Satnite Recall...

Bandung Indah Plaza

Parah parah parah! Cuma gara-gara keliru lihat tanggal semuanya berubah jadi kenangan sabtu malam. Yeap, awalnya aku mau mengunjungi sebuah "traditional wedding exhibition" yang di selenggarakan di Pusdai. Ini merupakan ajakan dari teman yang kebetulan dia mengisi acara tersebut. Salahnya aku, aku mengira acara tersebut dimulai sabtu hari ini (18 Mei 2013) tapi pas aku lihat sms lagi, ternyata sabtu depan 31 Mei 2013, oh my gosh....! T T
Bingung sudah terlanjur cakep (uegkk) dan sudah berada di Pusdai akhirnya aku memutuskan pergi ke mall (inget umur mas..!), bukan tanpa alasan aku pergi ke mall, tapi tempat ini menyimpan sejuta kisah, ya kisah aku dan alm. Istriku.

So, tema hari ini adalah Satnite Recall, yeap! sekalian saja aku mau napak tilas kenangan-kenangan yang pernah tersimpan di tempat ini. Aku akan mengambil gambar setiap sudut yang pernah aku jalani di mall ini, dari tempat pertama kita ketemu sampai dimana kita pernah makan, dan dari tempat pertama kita bertemu sampai tempat menunggu dia pulang kerja.

Here we go, this is my recall...

Loby Utama

Jalan Merdeka, depan loby utama

Foodpantry

A&W
ini merupakan tempat pertama makan siang, satu hari mengenal istriku kesesokannya kami makan siang untuk pertama kalinya.


tepat di depan A&W

XXI

Kedai Modern
biasanya kalau aku nunggu dia pulang kerja malam di tempat ini, tepat di depan Matahari dia bekerja, jadi aku bisa melihat langsung dia sedang bekerja


Matahari
nah, ini tempat dia bekerja yang tepat di depan kedai modern


Senswell
di sini counter ini tempat dia bekerja, ini tempat pertama kalinya aku bertemu dengannya, makanya aku pernah bilang kalau "parfume that brings our fate" :). Dulu Swenswell, sekarang sudah dipindahtangankan jadi Nevada


Sensewell 2nd floor
Senswell 2nd floor
Sensewell 2nd floor



J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee


Lorong Karyawan
tempat para karyawan keluar kerja biasanya lewat jalan sini (eits jangan lihat ceweknya ya! maaf neng bukan maksud jepret eneng, lagian main lewat-lewat aja.. hahhaha alibi)


Warung Emak
Nah biasanya istriku istirahat makan or sekedar ngobrol di tempat ini bersama teman-temanya


Oke, that's it! yang awalnya mau mengunjungi pameran malah jadi hunting tempat bersejarah, tapi ada hikmahnya sih, aku bisa mengenang lagi mas-masa indah dulu. :)

2 comments:

Mila Said said...

BIP huhuhuuuu ini juga menyimpan banyak kenangan jaman aku kuliah dulu di bandung

Unknown said...

O km kuliah d bdg y??
Dmn?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...