Sunday 5 May 2013

Renunganku


Terkadang kita lupa siapa diri kita sebenarnya,
dari mana kita berasal, dan apa tujuan akhir kita..?
Kita yang selalu dibutakan dengan urusan dunia,
kita yang terlelap dalam mimpi-mimpi semu,
tapi apakah itu tujuan akhir kita..?

Coba kita renungkan sejenak, sangat tipis dinding pembatas antara hidup dan mati,
antara surga dan neraka, antara nyata dan tidak nyata..
kita sadar akan hal itu, tapi mata kita... telinga kita... mulut kita... seakan kita terbelenggu dengan semua itu...

Ya Tuhan, aku yang sungguh sudah jauh dari-Mu, aku yang penuh dengan ladang dosa...
Tolong kembalikan aku ke dalam fitrah-Mu.
Aku yang sudah berada di bawah ini, aku berharap ini menjadi titik balik untuk kembali kepada-Mu,
aku tidak ingin jauh dari-Mu, aku ingin kembali kedalam pelukan-Mu...

Sungguh celaka diriku bila Engkau jauh dariku,
sungguh merugi aku yang tidak pernah sadar dengan apa yang nyata dari-Mu...
Sungguh aku ingin ke dalam surga-Mu yang indah, sungguh aku ingin kembali bersama dengan orang-orang yang aku sayangi dan menyayangiku...

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...