Saturday 27 April 2013

I Miss You Bebii... :(


Sudah aku coba, sudah aku usahakan untuk melupakan kesedihan ini... tapi tetap, kehadiranmu membuat diriku terhanyut dalam kenangan indah yang telah kita jalani. Ingin aku coba untuk tegar, tapi perasaan ini selalu saja luluh dikala mengingatmu, mengenangmu, dan memikirkanmu...

Bebii, sungguh aku rindu, aku kangen.... aku ingin sekali lagi memelukmu, menciummu, memegang jemarimu, tak ingin aku lepaskan, tak ingin....

Bayanganmu selalu ada dalam setiap nafasku bebii... aku tau aku tak boleh terlarut dalam kesedihan ini, tapi terlalu banyak kenangan yang sulit aku lupakan, dari candamu, suaramu, tertawamu, senyummu, gaya bicaramu... semuanya terlalu indah untuk aku lupakan, tak mungkin aku bisa lupakan semua itu bebii...

Aku teringat satu lagu di masa-masa kita masih pacaran, kamu ingat lagu "Untuk Siapa - Shanty ft Donee" ?? Itu lagu kesukaan kita bebii... kita selalu menyanyikan lagu itu di karoke, terus lagu yang kamu suka juga Miss Independent - NeYo, itu kamu banget sayang... "Aku ingin kembali ke masa-masa itu sayang!!! AKU INGIN KEMBALI!!!" :"(

Ya Allah tuhanku... tolong izinkan aku bertemu dengannya sekali lagi, tolong pertemukan kembali kami di sana, aku ingin sekali lagi bisa mencintainya, aku ingin mengatakan lagi kalau aku sayang sama dia... cinta sama dia... aku ingin bilang, "I love you so much bebii, forever after..." :'(

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...